Senin, 13 April 2015

Opera Max (Aplikasi penghematan kuota)


Opera  Max (Aplikasi penghematan kuota)
MixwebX saat ini akan membagikan salah satu aplikasi yang sangat berguna pada android yaitu Opera Max dari Opera Software Asa, pasti kalian tau kan teknologi browser mereka yang dapat memfilter data sehingga lebih irit dalam penggunaan data.
Fungsi Opera Max sendiri adalah membawa teknologi tersebut ke smartphone android kalian sehingga semua aplikasi yang menggunakan koneksi data akan dapat difilter tanpa mengurangi kemampuan aplikasi itu sendiri. , dapat mempercepat koneksi internet(tergantung wilayah). Ini deskripsi lengkapnya Opera Max adalah aplikasi pengelolaan data dan penghematan data gratis yang dapat memperpanjang paket data Anda. Dengan Opera Max, Anda akan mudah mengelola data dengan memantau penggunaan data harian
dan membatasi aplikasi yang boros data hanya pada jaringan Wi-Fi. Opera Max juga memberikan penghematan data dengan mengompresi video, foto, media, dan lebih banyak lagi di hampir semua aplikasi dan situs web favorit Anda - tanpa pengurangan kualitas yang berarti. Dengan Opera Max, tak akan ada lagi biaya kelebihan data!
FITUR
Penghematan data
Dapatkan 50% lebih banyak dari paket data Anda.* Opera Max memperpanjang paket data Anda dengan mengompresi video, gambar, dan media dari aplikasi dan situs web. Dengan lebih sedikit data yang harus diunduh dari situs web, kecepatan penjelajahan seluler di ponsel Anda juga akan bertambah.
Lihat lebih banyak video
Opera Max adalah aplikasi pertama yang mengompresi video seluler, yang memakan banyak data seluler Anda. Artinya, Anda menghabiskan lebih sedikit data dan waktu untuk menonton video di web. Opera Max dapat mengurangi ukuran video 10MB menjadi berukuran 3MB* dan secara signifikan mengurangi buffering video. Ini dilakukan di hampir semua aplikasi di ponsel Anda - bukan hanya pada browser.
Pengelola data
Opera Max membantu Anda mengelola data dengan menyediakan statistik penggunaan data real-time, harian, dan bulanan. Pantau penggunaan data Anda untuk mengetahui aplikasi apa yang paling memakan banyak data dan blokir aplikasi yang boros data dari data seluler Anda.

Screenshots:

Opera  Max (Aplikasi penghematan kuota)Opera  Max (Aplikasi penghematan kuota)


Opera  Max (Aplikasi penghematan kuota)

Opera  Max (Aplikasi penghematan kuota)Opera  Max (Aplikasi penghematan kuota)




Requirement; 4.0 (ICS) or higher
Tested on Sony Xperia Z, Xperia M
Category: Tools
Size: 2MB Archived

Duel Otak PREMIUM

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger