Jumat, 17 April 2015

Performance Control (Aplikasi mempercepat Android(Root))

Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)Selamat Datang di Mixwebx.  Mixwebx kali ini akan membagikan tips dan aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat smartphone Android. Aplikasinya bernama Performance Control.
Banyak aplikasi yang memiliki kegunaan yang sama seperti Setcpu, Antutu Cpu Master dan masih banyak lagi tetapi aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu mendukung multi core.
Sehingga kita bisa memaksimalkan kerja setiap inti Cpu. Cara ini cara yang paling mudah mempercepat smartphone Android karena hanya memasang aplikasi dan melakukan beberapa penyesuaian. Silakan download aplikasinya link di bawah ini. Alternative lainnya cara mempercepat Android adalah mengganti aplikasi Facebook bawaan dengan Facebook Lite.

Screenshots:

Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)


Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)

    Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)    Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)

Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)Performance Control (Aplikasi mempercepat Android)



Requirements: Busybox, 4.0(ICS) and rooted (Cara mudah melakukan Rooting)
Category: Tools
Tested on Xperia Z, Xperia M, Xperia L, Lenovo S720
Size: 406KB Archived

Hi - Font  (Aplikasi mengubah font dengan mudah tanpa root)

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger