Selasa, 16 Juni 2015

Destroy Gunners SP / ICEBURN!!

Destroy Gunners SP / ICEBURN!!
Ingin game seru tapi sizenya kecil dan grafik bagus? tenang. Kali ini MixwebX akan membagikan game android yaitu “Destroy Gunners SP / ICEBURN!!”. game ini mirip dengan Gundam namun ini versi androidnya. Game bergenre Action Shooting ini memberikan misi misi yang seru, dan game ini juga termasuk ringan walaupun grafiknya 3d.
game ini sudah tersedia di PlayStore sayangnya di playstore game ini bayar, jangan khawatir karena MixwebX membagikan game ini secara gratis, jika ingin mencobanya silahkan download di bawah ini

Screenshot :
Destroy Gunners SP / ICEBURN!!

Destroy Gunners SP / ICEBURN!!


Destroy Gunners SP / ICEBURN!!Destroy Gunners SP / ICEBURN!!

Requirements : Android 2.2 (Froyo)
Size               : 10 Mb
Category       : Action Shooting Game (Offline)
Tested on      : Smartfren Andromax C1

Disa (Semua messenger dalam satu aplikasi)

RiCyber

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger