Jumat, 26 Juni 2015

Flat Style Colored Bars (Cara mewarnai status bar)

Flat Style Colored Bars (Cara mewarnai status bar)
Selamat datang lagi nih di MixwebX. Bosan dengan warna monoton pada status bar android anda?? Kali ini kami akan membagikan aplikasi untuk mewarnai status bar.
Dengan aplikasi ini warna status bar dapat automatic mengikuti warna base aplikasi yang kalian sedang buka, seperti fitur pada android Lolipop. Langsung aja gan download  aplikasi nya di link di bawah ini.






Screenshot:

Flat Style Colored Bars (Cara mewarnai status bar)Flat Style Colored Bars (Cara mewarnai status bar)Flat Style Colored Bars (Cara mewarnai status bar)


Flat Style Colored Bars (Cara mewarnai status bar)Flat Style Colored Bars (Cara mewarnai status bar)


Download


Tested on Xperia Z
Requirement: Rooted(Cara mudah rooting android), Xposed Installer, Kitkat(4.4)or higher.
Size: 607 KB Archived
Category: Tools

Facebook Lite (Aplikasi Facebook untuk smartphone low end)

RiCyber

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger