Senin, 14 November 2016

Smartphonelogs (Cara mudah sadap smartphone Android pacar)

Smartphonelogs (Cara mudah sadap smartphone Android pacar)
Sedang menjalin hubungan dengan seseorang? Curiga si dia selingkuh? Nah klo smartphonenya Android sadap aja gan, pakai aplikasi smartphonelog. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini adalah kita bisa apa saja yang masuk ke smartphone orang yang kita sadap, dari BBM, WhatsApp, Facebook, Viber, Line, Skype, Gmail, SMS, Browser history, Location dia, Photo yang dia ambil, Call log dan kita bisa juga merekam pembicaraan dia di telepon. Tapi sayang layanan ini hanya berlaku gratis 2 hari selebihnya bayar, untuk 1 bulan dan 6 bulan mengunakan kartu kredit $9.49 dan $42.49 dan jika mengunakan PayPal $8.89 dan $42.49. Aplikasi ini juga bisa hilang dari Appdrawer sehingga yang di sadap ga akan curiga. Cara pasangnya juga mudah gan, Pertama pasang aplikasinya di smartphone yang mau disadap, lalu buka. Kedua masukan username dan password(terserah yang penting di ingat), masukan email(email agan untuk melihat hasil browser history dan call recorded nya), untuk mengetahui notifikasi kita harus mengaktifkan notification access, lalu save. Cara melihat hasilnya masuk ke smartphonelogs.net masukan username dan password yang tadi di buat. Jika keberatan dengan pembayarannya agan bisa menggunakan aplikasi lain seperti Airdroid. Langsung aja gan download aplikasi nya di bawah ini.

Screenshot

Smartphonelogs (Cara mudah sadap smartphone Android pacar) Smartphonelogs (Cara mudah sadap smartphone Android pacar) Smartphonelogs (Cara mudah sadap smartphone Android pacar)


Tested on Samsung Y Neo Duos
Size: 1.02 MB
Requirement: Internet access

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger