Minggu, 11 Desember 2016

Speedify (Cara mempercepat intenet, menggabungkan wifi dan data)

Speedify (Cara memoercepat intenet ,menggabungkan wifi dan data)
Internet di Indonesia memang masih lambat. Data terakhir menujukan rata-rata kecepatan internet Indonesia hanya 3,9 Mbps masih dibawah rata-rata global yaitu 5,6 Mbps. Untuk mensiasati kecepatan internet di Indonesia yang masih lambat, kita bisa mempercepat dengan menggabukan kecepatan wifi dan data. Iya gan menggabungkan wifi dan data keren kan. Untuk melakukan hal itu kita menggunakan aplikasi bernama Speedify. Aplikasi ini berbasis VPN jadi tidak bisa digunakan bersamaan dengan Opera Max, Opera VPN, atau BetterNet. Karena memaksimalkan kedua koneksi pastinya akan membuat battery Android lebih boros. Aplikasi ini juga tersedia untuk PC dan Mac. Silahkan langsung download dan coba aplikasinya di link du bawah ini.

Screenshot

Speedify (Cara memoercepat intenet ,menggabungkan wifi dan data)Speedify (Cara memoercepat intenet ,menggabungkan wifi dan data)


Speedify (Cara memoercepat intenet ,menggabungkan wifi dan data)Speedify (Cara memoercepat intenet ,menggabungkan wifi dan data)

Speedify (Cara memoercepat intenet ,menggabungkan wifi dan data)

 Download Android
Download PC or Mac

Tested on MI4C dan Lenovo G40
Requirement: Android 4.4(Kitkat), Windows 7 or later
Size: 25.43 MB /  33.8 MB

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger