Jumat, 08 Desember 2017

Avast Passwords (Cara aman menyimpan password bagi yang sering lupa password)

Avast Passwords (Cara aman menyimpan password bagi yang sering lupa password)
Kalian punya banyak akun, tapi semuanya menggunakan password yang sama. Hati-hati guys rawan banget di hack. Jebol akun yang satu kena semuanya. Tapi mengingat banyak password juga sulit yang ada malah nanti forgot password melulu ribet., Maka karena itu aplikasi penyimpan password sangat dibutuhkan seperti Dashlane, Lasspass dan aplikasi yang kami rekomendasikan ini Avast Password. Kamu hanya perlu mengingat 1 password untuk aplikasi ini. Kenapa kami lebih memilih Avast? Selain karena Avast memang sudah sangat terkenal dengan antivirusnya, Avast Password juga terintegrasi dengan Antivirus Avast. Jadi pada saat di komputer dekstop jika kita menggunakan antivirus Avast kita bisa menghubungkannya. Kamu tinggal instal extension Avast Password pada browser yang kamu gunakan lalu masukan akun yang sama dan mereka langsung terintegrasi. Di dekstop maupun di Android aplikais ii juga memiliki kemampuan Auto Fill, jadi kamu ga perlu lagi copy paste atau masukin password manual. Cuma masukan master password dan langsung terisi sendiri. Download aplikasinya dibawah ini. Untuk Windows download extension untuk yang menggunakan browser Chrome, untuk browser yang lain bisa di cari sendiri extension Avast Password sesuai berowser yang kamu gunakan.

Screenshot:

Avast Passwords (Cara aman menyimpan password bagi yang sering lupa password)Avast Passwords (Cara aman menyimpan password bagi yang sering lupa password)


Tested on MI4C
Requirement: Android 4.1(Jellybean) or higher
Size: 3.6 MB
Category: Tools

Prisma (Aplikasi edit foto dengan teknologi Artificial Intelligence)

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger