Jumat, 01 Desember 2017

Urban Dictionary (Kamus terbaik Bahasa Inggris prase, idiom, slang/gaul)

Urban Dictionary (Kamus terbaik Bahasa Inggris slang/gaul) Halo guy, Kalian pernah ga translate Bahasa inggris mengunakan google translate tapi ga ketemu artinya, artinya aneh, ga nyambung, dan sebagainya. Mungkin yang kalian translate itu Frasa, Kata Majemuk, atau Idiom atau Bahasa Inggris slang(tidak baku) maka dari itu kami merekomendasikan aplikasi
ini, nama aplikasinya Urban Dictionary aplikasi ini berisi definisi dari kata-kata tersebut yang ditulis oleh semua orang. Ya guys semua orang, jadi kalian juga bisa menambah Dictionary nya, tinggal login dan masukan kaliamat atau kata yang kalian ingin defiisikan dan post. Tentunya penjelasanya menggunakan Bahasa Inggris jadi buat kalian yang Bahasa Inggrisnya pas-pasan ditranslate lagi pake Google translate. Okey langsung aja guys pengguna Android download aplikasinya dibawah ini. Untuk pengguna Windows langsung aja kunjungi situsnya disini urbandictionary.com.

Screenshot:

Android

Urban Dictionary (Kamus terbaik Bahasa Inggris slang/gaul) Urban Dictionary (Kamus terbaik Bahasa Inggris slang/gaul)


Windows

Urban Dictionary (Kamus terbaik Bahasa Inggris slang/gaul)


Requirement : Varies with Device
Size              : 40.04 MB
Tested on     : Xiami MI4C
Category      : Tools


Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger