Senin, 04 Desember 2017

WinDirStat (Cara mengatasi hardisk atau SSD penuh)

Hey guys, storage kalian penuh? Padahal kalian ga menambahkan file apa-apa mungkin itu cache guys. Kita sering kali mengalami storage tiba tiba penuh karena cache dan file-file sampah, mau menghapusna tapi ga tau lokasi filenya dimana.
Untuk mengatasi hal tersebut kita menggunakan sofware WinDirStat, dengan WinDirStat kita bisa melihat besar storage yang digunakan folder-folder pada PC kita. Dengan begitu kita di bisa hanya perlu mencari lokasi mana yang banyak menggunaka space dan menghapusnya jika sudah tidak digunakan. Gunakan explore tools bar un tuk mengunjungi lokasi file itu berada. Silahkan download WinDirStat di bawah ini.

Screenshot:
WinDirStat (Cara mengatasi hardisk atau SSD penuh)


Requirement : Windows 7 or higher
Size              : 630.59 KB
Tested on     : Windows 10
Category      : Tools


Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger