Minggu, 26 Juli 2015

Link Bubble / Brave (Membuka link tanpa menunggu)

Link Bubble (Membuka link tanpa menunggu)
Halo balik lagi nih di Mixwebx, kali ini kami akan membagikan aplikasi untuk membuka link tanpa menuggu. Nama aplikasinya adalah Link Bubble.
Ya seperti yang dikatakan di atas aplikasi ini memudahkan kita untuk membuka link, tanpa menunggu, floating apps, sambil membuka link kita bisa sambil melakukan aktifitas lain. Kami sarankan untuk lapasitas ram minimal 2GB kalo 1 bisa tapi mungkin agak memaksakan atau hanya kuat untuk membuka 1 tab saja,semakin banyak tab semakin dibutuhkann banyak ram. Oiya gan ada pasangan keren untuk aplikasi ini, namanya TapPath, fungsinya jika kita tap link sekali maka akan menggunakan Link Bubble, tap dua kali akan menggunakan browser default yang kita pilih. Penasaran ingin mencobanya? Silahkan download aplikasinya di link di bawah ini.

Screenshot:

Link Bubble (Membuka link tanpa menunggu) Link Bubble (Membuka link tanpa menunggu)

Link Bubble (Membuka link tanpa menunggu)Link Bubble (Membuka link tanpa menunggu)




Update: Karena aplikasi ini sudah tidak dikembangkan lagi kami merekomendasikan Flynx sebagai pengganti dengan kemampuan yang sama

Tested on Xperia Z
Category: Personalisasion
Size: 2.5 MB
Required: 2 GB ram, 4.1 or higher

Cara gratisan di android


Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

7 comments:

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger