Jumat, 18 September 2015

Virus Total Uplink (Anti virus terbaik untuk Android)

Balik lagi nih di Mixwebx, kali ini kami akan membagikan aplikasi antivirus untuk smartphone Android kalian. Jika membicarakan tentang antivirus terbaik rasanya sulit, Karena setiap aplikasi antivirus memiliki kelebihanya masing-masing, contohnya seperti ini kita scan menggunakan salah satu antivirus lalu scan
mengunakan antivirus yang lain nah antivirus pertama tidak mendeteksi adanya virus antivirus kedua mendeteksi adanya virus ataupun sebaliknya. Karena contoh kasus tersebut aplikasi ini ada klaim developernya sendiri katanya aplikasi ini menscan meggunakan lebih dari 50 aplikasi antivirus. Silahkan aja dah gan di coba sendiri aplikasinya download di bawah ini.

Screenshot:

Virus Total UplinkVirus Total Uplink


Virus Total UplinkVirus Total Uplink


Virus Total UplinkVirus Total UplinkVirus Total Uplink



Tested on Xperia Z
Requrement: 4.1 Jelly Bean or Higher
Size: 1.4MB

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger