Kamis, 18 Juni 2015

Network Speed Indicator (Cara menampilkan kecepatan internet di status bar)

Network Speed Indicator (Cara menampilkan kecepatan internet di status bar)Ingin Android anda tampil lebih keren dan canggih??  Ini dia bro aplikasinya, Network Speed Indicator. Dengan aplikasinya ini kita bisa melihat kecepatan internet secara real time ya real time seperti melihat indicator battery.
Kecepatannya cukup akurat dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis. Customize nya juga banyak bisa di pindah kanan atau ke kiri status bar, bisa pilih unit nya (Kb,MB) dan masih banyak lagi. Aplikasi ini membutuhkan akses root dan menggunakan xposed installer. Bagi yang berminat tapi tidak memiliki akses root silakan menggunakan aplikasi Internet Speed Meter(Internet Speed Meter Pro), aplikasi ini memiliki kemampuan yang sama hanya saja customize nya kurang banyak dan berjalan di ram. Download Network Speed Indicator di link di bawah ini.

Screenshot :

Network Speed Indicator (Cara menampilkan kecepatan internet di status bar)Network Speed Indicator (Cara menampilkan kecepatan internet di status bar)



Requirement: ICS(4.0) or higher, Rooted(Cara mudah rooting), Xposed Installer
Tested on Xperia Z, Xperia L and Xperia M
Size: 304.33 KB
Category: Tools

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger