Minggu, 21 Juni 2015

Root Booster (Cara mudah mempercepat Android)

Root Booster (Cara mudah mempercepat Android)
Balik lagi di MixwebX, ada yang masih bingung sama pengaturan aplikasi Performance Control? Nah pada kesempatan ini Mixwebx akan berbagi aplikasi mempercepat Android dengan mudah, tidak ada pengaturan rumit seperti Performance Control. Nama aplikasinya adalah
Root Booster, tidak ada pengaturan rumit seperti aplikasi-aplikasi lainnya. Hanya tinggal klik sangat mudah kan. Di aplikasi ini ada 3 pilihan Speed,Battery,Stock (gratis) dan 3 pilihan lainnya berbayar, speed boost, battery boost,stability boost cara agar gratis menggunakan Lucky Patcher. Langsung aja guys download aplikasinya di link di bawah ini.

Screenshot: 

Root Booster (Cara mudah mempercepat Android)Root Booster (Cara mudah mempercepat Android)Root Booster (Cara mudah mempercepat Android)



Root Booster (Cara mudah mempercepat Android)Root Booster (Cara mudah mempercepat Android)


Tested on Xperia Z and Smartfren Andromax C
Requirement: Rooted Cara Mudah Root Android, Froyo(3.0) or higher
Size: 1,6 MB
Category: Tools

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

6 comments:

  1. maa syaa Allah, bagus gan, terima kasih, semoga Allah merahmatimu.

    BalasHapus
  2. saya pakai di xperia z c6603 kok gak terlalu kelihatan ya efeknya pakai btry boost

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak signifikan gan klo sambil digunakan terus. Jika idle akan sangat terasa efeknya.. Note: Jika menggunakan mode ini mungkin agan tidak akan mendapatkan notifikasi..

      Hapus
  3. infonya bermanfaat, dengan cara ini smartphone android saya gak lambat lagi,,,
    http://yunaler.blogspot.com :)

    BalasHapus

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger