Minggu, 04 Oktober 2015

Immersed Statusbar (Cara mewarnai statusbar di MIUI)

Immersed Statusbar (Cara Mewarnai Statusbar Di MIUI)
Ingin agar android kamu terlihat bagus? Pada kesempatan ini MixwebX akan merkomendasikan aplikasi untuk mewarnai statusbar dengan menggunakan aplikasi "Immersed Statusbar". Aplikasi
ini sama dengan Flat Style Colored Bars, yang membuat perbedaanya adalah aplikasi ini khusus untuk rom MIUI. dengan aplikasi ini statusbar akan otomatis mengikuti warna aplikasi yang sedang dibuka. Silahkan download dibawah ini.

Cara memasang:
1. Download dan install Xposed Installer lalu install framework, reboot
2. Download dan install Immersed Statusbar
3. Aktifkan module immersed statusbar di Xposed Installer

Screenshot:

Immersed Statusbar (Cara Mewarnai Statusbar Di MIUI)Immersed Statusbar (Cara Mewarnai Statusbar Di MIUI)Immersed Statusbar (Cara Mewarnai Statusbar Di MIUI)


Requirement: MIUI 6, Rooted(Cara mudah root Android tanpa PC), Xposed Installer
Size: 53.6 Kb
Tested On: Xiaomi Redmi 2 MIUI 7
Category: Tools

Cara mendeteksi judul lagu

RiCyber

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger