Kamis, 01 Oktober 2015

MultiWindowSidebar (Sidebar Samsung untuk semua Android)

MultiWindowSidebar (Sidebar Samsung untuk semua Android)
Kembali lagi nih gan di Mixwebx, aplikasi yang kali ini akan kami bagikan adalah MultiWindowSidebar. Agan tau kan fitur sidebarnya smartphone Samsung? Bagi agan yang suka fitur tersebut aplikasi inilah solusinya dengan aplikasi ini kita punya sidebar untuk semua android dan membuat multitasking smartphone kita lebih keren lagi.
Aplikasi berhubungan dengan XMultiWindow dan XHaloFloatingWindow kedua aplikasi tersebut berfungsi agar smartphone kita mampu membuka 2 aplikasi secara bersamaan dalam 1 layar keren kan benar benar multitasking seperti smartphone Samsung, tapi sayangnya kedua aplikasi ini tidak mendukung semua Android, terakhir kali saya coba di Xperia Z mendukung Android 4.4.4 setelah upgrade ke 5.1 tidak work lagi, untuk smartphone lain silahkan di coba saja. Langsung aja gan lihat thread nya di sini xdadevelopers dan download aplikasinya di  link di bawah ini.

Screenshot:

MultiWindowSidebar (Sidebar Samsung untuk semua Android)MultiWindowSidebar (Sidebar Samsung untuk semua Android)


MultiWindowSidebar (Sidebar Samsung untuk semua Android)MultiWindowSidebar (Sidebar Samsung untuk semua Android)MultiWindowSidebar (Sidebar Samsung untuk semua Android)


Tested on Xperia Z
Category: Tools
Requirement: ICS(4.0) or higher
Size: 415 KB Archived

Cara menampilkan kecepatan internet di status bar

Arief Nuur Hidayat

Perhatian!!! Karena perkembangan zaman terkadang postingan di BLOG ini sudah tidak relevan (terkadang tidak semuanya) hal itu disebabkan banyak hal contohnya aplikasinya sudah tidak compatible lagi dengan OS versi terbaru, memang sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya atau tergatung versi Android/Windows berapa yang kamu gunakan dan masih banyak alasan lainnya, silahkan laporkan jika ada link yang rusak, dan masukan kritik dan saran dikotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2018 MixwebX.

Powerred by Templateism and Blogger